Griya-Cantik

Rak Putar Sudut Serbaguna

4.7
4.7/5

Rp338.000

Rp169.000

Sedang masak di rumah, eh tiba tiba bumbu dapur jatuh, dan bikin rumah berantakan. Akhirnya harus dibersihkan lagi, dan memakan waktu. Rak putar menawan ini adalah teman sempurna untuk membantu dalam merapikan barang barang dirumah agar tetap terjaga dengan baik dan anda tidak perlu diganggu dengan segala kekacauan. Letakkan bumbu dapur, peralatan mandi, kosmetik, gelas, sendok, dll kini jadi semakin mudah tanpa ribet karena anda tinggal memutar dan ambil barangnya.

Ukuran : 33.5 x 30 x 5 cm
Bahan : ABS

Cara Pemasangan

Keunggulan

COD - BAYAR saat Barang Datang

“Kami menggunakan sistem transfer dan COD, di halaman form ada pilihan transfer atau COD”

Penilaian Produk

Erlies

4.5/5
Pas pertama buka paket aku pikir gak bakal nempel kuat di dinding yg wallpaper’an ternyata sekuat itu dong nempelnya,muat banyak jg..bener2 bagus dan berguna banget..seller jg fast respon..puas pokoknya..thank you
 
 

Fandi gunawan

4/5

Paketnya udah datang mbak… pengiriman cepat, seller ramah dan tanggap bales chat

Tanti nur aini

4.5/5

Paket barusan datang.. aman tanpa ada kerusakan.. rekomended belanja disini

Ovi kumala d.

4/5

Paket uda sampe…… Barang Bagus pake banget pikir kecil ternyata besar makasih seler semoga amanah

Gudang dan Packing

Butuh Bantuan?

Silahkan hubungi Customer Service kami

Kontak CS WA info:

Discalimer : Motif produk/bentuk/packing tidak selalu sama dengan gambar promo… Semua akan disesuaikan dengan kebutuhan produksi/pasar… Mohon dimaklumi..!!!